Saturday, July 8, 2017

mengatasi jerawat membandel serta hilangkan flek hitam bekasnya

Sabun Prolivera Untuk Mengatasi Jerawat Pada Wajah Serta ATasi Flek Hitam/Noda Hitam/Bercak Hitam Bekas Jerawat

Dibuat dari bahan herbal alami sabun premium prolivera dibanderol dengan harga Rp 120.000, bermanfaat untuk atasi berbagai masalah pada kulit wajah dan serta sebagai solusi alami untuk merawat kecantikan kulit wajah salah satu manfaatnya yang melegenda ialah mengatasi masalah jerwat dan angkat bekas jerawat. Perpaduan komposisi lidah buaya, ekstrak propolis, dan kolagen serta wangi yang khas dari jasmine parfum membuat sabun prolivera menjadi primadona tersendiri bagi yang sudah pernah menggunakanya, membuat wajah terasa segar, nyaman, dan selalu bersih bersinar.

mengatasi jerawat dan bekasnya dengan sabun prolivera
mengatasi jerawat dan bekasnya dengan sabun prolivera
Gunakan sabun herbal prolivera untuk mengatasi jerawat, untuk menghilangkan flek hitam bekas jerawat/ noda hitam atau bercak hitam tanda penuaan dini pada kulit. Cara penggunaan/ pemakaian sabun prolivera, ikuti tutorial sebagai berikut ini  :
  1. basuh wajah Anda dengan air bersih
  2. lalu usap dan busakan sabun prolivera pada wajah secara merata
  3. tunggu hingga 30 hingga 60 detik (satu menit)
  4. lalu bilas kembali dengan air bersih
  5. gunakan 3 - 5 kali sabun prolivera dalam sehari
BPOM SABUN PROLIVERA  :  BPOM NA 181461205357
Prolivera premium facial soap sudah terdaftar di BPOM dan memiliki ijin edar, jadi Anda tak perlu khawatir lagi. Mengapa sabun Prolivera dapat mengatasi jerawat pada wajah dengan cepat dan efektif?? apa saja kandungan sabun prolivera?? Yups, itukah pertanyaan Anda. 
 
Dibuat dari komposisi herbal alami, berikut kandungan utama dari sabun prolivera  :
  • Ekstrak Propolis  :
    kandungan ekstrak propolis dalam sabun prolivera berfungsi sebagai antiseptik dan antioksidan yang kuat, dan manfaatnya untuk mengatasi keriput pada wajah, serta menghilangkan noda atau bercak hitam tanda awal penuaan dini pada kulit wajah
    ........
  • Lidah Buaya (ALOE VERA)
    Tanaman herbal yang satu ini sudah teruji dalam berbagai hal perawatan kecantikan, terutama khasiat dan manfaatnya dalam hal merawat wajah, kandungan yang terdapat dalam lidah buaya sangat efektif  untuk mengangkat jerawat, menghilangkan bekas jerawat, untuk melembabkan kulit wajah, mengencangkan kulit wajah dan lainya,, Lidah buaya juga mengandung 75 zat dan 200 senyawa aktif yang sangat baik untuk merawat kecantikan kulit wajah, selain itu aloe vera atau lidah buaya juga memliki sifat antibakterial, anti jamur, dan anti inflamasi, serta memliki khasiat dan manfaat untuk membantu proses alami regenerasi sel kulit wajah.
    Banyak sekali bukan manfaat dari lidah buaya, terbukti dengan banyaknya produk produk kecantikan yang menggunakan tanaman herbal ini.
    ........
  • KOLAGEN
    Kolagen memiliki banyak sekali peran penting pada tubuh kita, keberadaanya pada tubuh sangat dibutuhkan sekali, banyak sekali efek samping yang sangat mudah dilihat jika tubuh kita kekurangan kolagen, diantaranya ialah  :
    1. kulit keriput
    2. elastisitas kulit bekurang
    3. terdapat garis garis halus pada kulit wajah
    4. dan lainya
     Naaah peran kolagen ialah untuk mencegah dan mengurangi efek tersebut, dalam sabun prolivera kolagen tersebut berperan untuk mengatasi masalah diatas.
Pesan Sabun PREMIUM PROLIVERA sekarang juga ...!!!
HUBUNGI ADMIN KAMI  :
  • Edelweis
  • telp/sms/whatsapp/line id  :  0853-2027-4788
  • bbm  :  5156715D
    -
  • Sandi Maulana
  • sms/whatsapp/line id  :  0857-2027-4788
  • bbm  :  D54F47D4

Kandungan lengkap sabun prolivera ialah sebagai berikut  :
  •  propolis ekstract, soluble collagen, aloe barbandesis extract, coconut (cocos nucifera) oil, sukrosa, stearic acid, propylene glycol, glyceryn, sodium benzoat, fragrance, BHT, tetrasodium EDTA, sodium hydroxide, citric acid, sodium lauryl sulfate, sodium citrate
 Itulah Kandungan lengkap sabun prolivera, terima kasih telah berkunjung ke toko online kami, semoga kami dapat membantu dan menjadi solusi bagi Anda, Jangan sungkan untuk bertanya,, chat saja admin kami,,,!!

0 comments:

Post a Comment